Slider Section

Submenu Section

About K2P2 - Kumpulan * Kata * Puisi * Pantun

07.29 - By Wunfi

Salam kenal dari saya selaku admin dari K2P2 (Kumpulan * Kata * Puisi * Pantun). Semoga apa yang saya tulis dan apa yang saya kutip dari banyak website dan blog bermanfaat untu saya dan bermafaat untuk anda serta banyak orang.

Berikut adalah biodata dari saya :

Nama : Alfian
TTL : Sekijang, 26 Januari 1992
Alamat : Pekanbaru
Pekerjaan : Mahasiswa
Instansi : Program Studi Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Riau
Hobi : Olaraga, Ngeblog dll
CP : 0853-5555-8755

Yang mau kenalan, monggo silahkan. Tapi saya kurang berminat sama cowok dan kesimpulannya saya lebih akan melayani cewek. Apalagi kalau ceweknya itu yang berkerudung panjang. Bisa saling sharing satu sama lain. Jika kamu ingin tulisan kamu ingin dibaca banyak orang, monggo silahkan hubungi saya melalui data yang ada diatas. Hak cipta tetap punya kamu dan saya hanya sebagai publisher saja. Akan tetapi jika anda ingin menghapus yang sudah terpost di K2P2, maaf kata saya tidak dapat mengabulkannya.

Sekian dari saya selaku admin.
Terimakasih atas kunjungannya...

Cara Baru

Contact Admin

back to top